Return to site

Obat Sipilis Antibiotik dan Herbal De Nature

Obat Sipilis Antibiotik dan Herbal De Nature

Obat Sipilis Antibiotik dan Herbal De Nature - Gang Jie dan Gho Siah merupakan obat sipilis herbal dari De Nature Indonesia asli 100%. Kedua produk ini yakni paketan untuk keluhan penyakit seperti sipilis atau raja singa, gonore atau kencing nanah, dan juga keputihan tidak normal ataupun berbau.

broken image

Obat sipilis de nature ini terbuat dari bahan-bahan herbal natural seperti akar ilalang, daun kumis kucing, dan ekstrak herbal lainnya. Selain itu, produk ini juga memiliki izin edar resmi dari BPOM sehingga lebih terjamin kualitasnya bagus itu dari bahan maupun produksinya.
 

Berikut yaitu nomor izin edar BPOM untuk produk Gang Jie dan Gho Siah De Nature:

  • Gang Jie: TR173300491
  • Gho Siah: TR173305881

Harga paket obat sipilis herbal De Nature Indonesia ini dijual dengan harga Rp. 295.000 dan ada potongan harga untuk pembelian 2 paket atau lebih. Padahal harga eceran per produknya adalah Rp. 150.000 per botol obat dengan isi 50 Kapsul.

Bagaimana metode pemesanan obat sipilis gang jie dan gho siah ini?

Untuk pengorderan kapsul gang jie dan gho siah dapat dilaksanakan dengan metode menghubungi call center resmi De Nature Indonesia merupakan di 083-844-900-110. Anda bisa menghubunginya secara segera lewat SMS, Telepon, ataupun Whatsapp dan customer service kami siap menolong cara kerja pesanan Anda.

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?

Sipilis ialah penyakit kelamin yang disebabkan oleh kuman yang bisa menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta cara saraf. Sipilis diketahui juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Sekiranya terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tak akan menyebabkan kerusakan permanen. Tetapi, penyakit sipilis yang tak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau metode saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?

Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Tetapi pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, secara khusus pada pria yang terkait seksual dengan sesama pria.

Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?

Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung jenjangnya.

Gejala sipilis tahap 1:

Gejala raja singa tahap pertama timbul 2–4 minggu setelah terjadi infeksi, dalam format luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka jenis ini sering kali terasa pada alat kelamin tetapi juga dapat dilihat di mulut atau anus apabila komponen-bagian ini terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang yang terinfeksi. Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 hingga 5 minggu.

Gejala sipilis tahap 2:

Kalau infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua dimulai semenjak 6–12 pekan kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, secara khusus pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan. Tahap laten (tersembunyi) ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:

Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 hingga 40 tahun sesudah infeksi awal. Cirinya yaitu timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, tenaga ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi dilema pada keseimbangan tubuh.

Sebagian penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.
 

Mungkin ada sebagian petunjuk atau gejala yang tidak tercantum di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Untuk Anda yang terkena penyakit sipilis atau raja singa, gonore atau kencing bernanah, maupun keputihan tidak normal dan berharap memesan obat sipilis herbal De Nature Indonesia yang asli silahkan hubungi call center kami secara seketika lewat SMS, Telepon, ataupun Whatsapp secara segera pada kontak dibawah ini:

broken image